TOKO SLIMMING SUIT Binjai

"Cara RAHASIA Mendapatkan Badan ATLETIS!!!"




TOKO SLIMMING SUIT Binjai SLIM N LIFT BODY SHAPING Guna:
  1. Menghilangkan perut besar TANPA sport secara instan.
  2. Menjadikan fisik ke bentuk cowo atletis.
  3. Menyokong tulang belakang, sehingga sikap badan jadi tegak
  4. Mengikis lemak bertimbun-timbun dari badan.
  5. Membuang toksin dlm tubuh.


TOKO SLIMMING SUIT  Binjai
TOKO SLIMMING SUIT  Binjai
TOKO SLIMMING SUIT  Binjai
TOKO SLIMMING SUIT  Binjai
TOKO SLIMMING SUIT  Binjai
TOKO SLIMMING SUIT  Binjai

Bagaimana jika Kamu mendapatkan tubuh macho, tanpa program diet minus olah tubuh, minus obat pelangsing, secara cepat. Sekarang Kamu mampu mengencangkan ikat pinggang Kamu, menghilangkan lemak bertimbun-timbun di sisi perut Anda. Bahkan membenahi bentuk Anda, dgn underwear HEBAT TOKO SLIMMING SUIT Binjai SLIM N LIFT BODY SHAPING yang mampu mengurangi 2 ukuran celana Anda secara cepat. Membuat Kamu terlihat lebih langsing, bugar dan muda.

TOKO SLIMMING SUIT Binjai


Testimoni pelanggan kami



https://www.facebook.com/media/set/?set=a.1558749957718765.1073741830.1555826434677784

Saat Ini Anda mempunyai senjata rahasia menghadapi kegemukan, hanya dengan mengunakan TOKO SLIMMING SUIT Binjai SLIM N LIFT BODY SHAPING di dlm baju luar Kamu, seperti singlet dlm buat mendapatkan hasil instant yg sama. & terlebih lagi nggak akan ada yg sangka Anda menggunakannya. TOKO SLIMMING SUIT Binjai SLIM N LIFT BODY SHAPING tidak panas, tdk menggangu gerak, dan nyaman dipakai.

Spesifikasi TOKO SLIMMING SUIT Binjai SLIM N LIFT BODY SHAPING:
  1. 12 panel terstruktur, untuk menjadikan otot Anda.
  2. Penyangga silang di belakang, bakal membereskan sikap Anda.
  3. Material: cotton, nylon, spandex stretch/elastis.
  4. Fitur: anti-bacterial, breathable, eco-friendly.

Segera pilih TOKO SLIMMING SUIT Binjai SLIM N LIFT BODY SHAPING ukuran Anda:


TOKO SLIMMING SUIT Binjai SLIM N LIFT BODY SHAPING tersedia 2 pilihan warna:
  1. Putih.
  2. Hitam.

Dengan teknologi inovatif sehingga Kamu dapat bergerak dgn leluasa & nyaman. Pakai kapan saja, dimana saja & tampil lbh ramping beberapa inchi dan tampak lebih singset beberapa kilo.

Pesan saat ini juga untuk mendapatkan harga special…




Harganya :

Harga NORMAL: R̶p̶.̶ ̶2̶2̶5̶.̶0̶0̶0̶,̶-̶ ̶

Harga PROMO: Rp. .000,-

Harga di atas belum termasuk ongkos kirim. Pengiriman barang pake jasa JNE, lokasi kami di JAKARTA. Silahkan cek tarifnya di :


Pembayaran menggunakan bank BCA :

Pesan langsung melalui:




Atau silahkan masukan data Kamu di formulir dibawah ini:


Kami akan mengirimkan SMS balasan buat konfirmasi dan petunjuk transfer dana. Barang dikirim setelah dana ditransfer.

Pusing dgn bentuk fisik yang nggak karuan. Perawakan memang jadi salah satu penentu kepercayaan diri seseorang. Dengan kepercayaan diri yg optimal, Kamu bisa mencapai prestasi yg lebih.

Di zaman yang serba cepat dan langsung ini kadang kita nggak mempunyai jangka untuk menjaga penampilan. Dgn kesibukan di kantor & di rumah jangka untuk sport pun sangat sangat sangat sebentar bahkan tidak ada. Padahal perawakan menjadi salah satu penentu tingkat karier & jodoh.

Karier
Sounds unfair? Sayangnya hal ini benar adanya & telah dibuktikan melalui penelitian. Meskipun bukan satu-satunya faktor, namun pembawaan menarik punya efek signifikan terhadap karier seseorang.

Good-looking people tend to make more money than regular-looking people do. Begitu menurut para peneliti di University of Texas. Korelasi antara perawakan & kesuksesan ini terjadi, dimana penampilan menarik dapat memberikan rasa percaya diri dan kebahagiaan. Orang yg bahagia mampu bekerja dgn lebih baik apapun bidang yang dipilih, dan dengan demikian perjalanan kariernya pun cenderung lbh mulus.

Bahkan jika Anda meneliti beberapa lowongan kerja, tidak sedikit yang dengan gamblang mencantumkan pembawaan fisik menarik sebagai persyaratan—kadang tertera di baris nomor satu. Namun tanpa dituliskan sekalipun, sepertinya sudah merupakan rahasia umum kalo pekerja atau kandidat yang lbh rupawan sering mendapat preferensi dan perlakuan khusus.

Jodoh
Sementara untuk hal jodoh, pria dengan bentuk fisik atletis, dianggap sebagai cowok yang pasti rajin gerak badan. Nah kalau Anda rajin olahraga, tentunya Kamu ialah orang yg sehat dan kuat. & wanita suka banget dgn cowo yg suka gerak badan & kuat. Mereka menganggap kalo Kamu mampu melindungi & menjaga mereka.

Dibandingkan dgn pria yg berfisik gempal, krn dianggap cowok gempal lebih lambat dlm bergerak & nggak segesit cowok macho dlm menjaga pasangannya.

Ini berhubungan dgn alam bawah sadar/instinct yg dibawa dari zaman batu. Dimana manusia hidup secara berpindah-pindah & berkelompok. & hanya orang-orang kuat & sehatlah yg mampu hidup di bumi yang penuh binatang buas. Krn itu para cewek mencari pria-cowok kuat (atletis) untuk melindunginya dari alam yg ganas.

Tapi sekarang banyak anggapan bahwa badan gemuk merupakan lambang kemakmuran. Mungkin ada benarnya. Tapi tidak perlu kita sadari ada dampak negatif dari tubuh gempal adalah:
  1. Mengganggu penampilan.
  2. Pangkal problemdegenarif.

Setidaknya ada 10 komplikasiyang berhubungan dgn kegemukan:
  1. Diabetes tipe 2. Banyak penelitian mengungkapkan obesitas berkaitan dgn risiko diabetes. Bahkan, jika sudah kena komplikasiini maka mampu menjalar untuk mengalami komplikasi masalahyang lbh serius. Misalnya serangan jantung, stroke, kebutaan, problemginjal, sampai kerusakan saraf yang berujung amputasi.
  2. Serangan jantung. Lemak dalam badan dapat menutupi pembuluh darah jantung dan menyumbatnya. Ini yg kemudian menyebabkan serangan jantung koroner.
  3. Hipertensi. Orang gemuk cenderung mempunyai tekanan darah tinggi. Hal ini dapat diatasi dengan mengurangi berat badan & berolahraga.
  4. Sleep apnea. Tandanya merupakan sulit tidur nyenyak & suka mengorok saat tidur. Ini merupakan gangguan pernafasan yang membuat jalan udara seakan berhenti beberapa kali kala terlelap. Sleep apne dikaitkan dengan kemunculan hipertensi, problemjantung, dan kelainanlainnya.
  5. Asam urat. Orang obesitas empat kali lbh berisiko mengalami asam urat atau gout. Komplikasiini menyerang sendi yang diakibatkan tingginya kadar purin di daerah sendi. Sendi mampu bengkak, memerah, & nyeri. Mengurangi berat tubuh mampu menjadi salah satu solusi.
  6. Lemak tinggi. Kegemukan cenderung memicu tingginya lemak jahat (LDL) ketimbang lemak dalam darah baik (HDL). Banyaknya lemak jahat jadi penyebab penyakitkardiovaskular & stoke.
  7. GERD atau refluks asam. Obesitas meningkatkan refluks karena lemak perut memberikan tekanan pada cincin otot yg ada di bawah kerongkongan. Ukuran tabung cincin ini sekitar 10 inci yang menghubungkan tenggorokan ke perut. Dalam kondisi tidak obesitas, fungsinya mencegah kembalinya asam lambung ke kerongkongan.
  8. Osteoarthritis. Kelebihan berat tubuh menyebabkan sendi mengalami tekanan bertimbun-timbun untuk menopang tubuh. Akibatnya, dimungkinkan sendi mengalami osteoarthritis yang justru akan merusaknya dalam jangka panjang.
  9. Kanker. Obesitas punya peran penting dalam pembentukan sel kanker secara aktif. Dan, risiko kanker yang kerap ditemui pada tubuh gemuk adalah kanker usus, payudara, & tenggorokan.
  10. Problemjantung. Peningkatan indeks massa tubuh dikaitkan dengan peningkatan risiko masalahjantung.

Jadi apapun alasannya adalah lbh baik mempunyai fisik sehat dan atletis. Jadi bagaimana caranya buat langsing? Minum obat pelangsingkah? Awas… Anda harus berhati-hati dgn obat program diet yg beredar, kadang ada yang mengandung zat yang tidak baik bagi kesehatan ginjal & jantung.

Ok jadi bagaimana langkah yg benar mendapatkan fisik sehat dan atletis?

Setidaknya ada 5 langkah mudah untuk mendapatkan badan sehat & atletis:
  1. Makan 4 sehat 5 sempurna, dgn diet seimbang asupan gizi yg pas akan membuat metabolism tubuh menjadi lbh baik.
  2. Cukup istirahat, minimal 6 hingga 8 jam sehari. Karena ketika Anda tidur, fisik dgn sendirinya memperbaiki/meregenasi sel rusak dalam tubuh.
  3. Hindari alcohol dan rokok, sudah jelas tentunya.
  4. Kurangi stress. Stress adalah sumber segala penyakit, karena stress tubuh akan memproduksi hormon kortisol dan adrenalin yg jika berlebihan nggak baik bagi tubuh.
  5. Latihan Jasmani, 3 sampai 5 kali dlm seminggu minimal 30 menit.
Sambil Anda melakukam 5 hal diatas Anda bisa juga menggunakan TOKO SLIMMING SUIT Binjai SLIM N LIFT BODY SHAPING (dengan teknologi Jepang) sebagai lingerie kesehatan, yang adem dipakai & secara langsung merubah bentuk tubuh Kamu. Kaos revolusioner ini akan membuat fisik Kamu berbentuk V sempurna.

TOKO SLIMMING SUIT Binjai SLIM N LIFT BODY SHAPING For man adalah kaos pelangsing dgn metode terbaru buat pria, berbahan relax serta stretch. Teksturnya elastis, nyaman di badan krn tdk terlalu ketat namun juga nge-pas di badan. Dirancang dgn menggunakan panel yg mempunyai fungsi bakal merampingkan fisik dan mengencangkan area perut sehingga membuat perut yang buncit atau menonjol ke depan nampak slim dan rata.

TOKO SLIMMING SUIT Binjai

TOKO SLIMMING SUIT Binjai

LihatTutupKomentar